Sabtu, 09 Februari 2013

Sifat-Sifat Kriminal Yesus Kristus Dalam Alkitab



 Di catatan ini Muallaf akan membeberkan semua kelakuan sifat-sifat kriminal Yesus kristus yang kebanyakan disembunyikan dan ditutup tutupi oleh pendeta,, Yesus adalah manusia biasa sehingga dia juga sering melakukan kesalahan dan kejahatan seperti manusia biasa lainnya. tapi saya akan membeberkan kelakuan Kristus menurut dalil di Alkitab dan tidak mengada ngada/mengarang seperti yang dilakukan para penghujat muslim di kebanyakan situs kristen.

#Yesus Memfitnah Nabi Terdahulu Adalah Perampok (yesus tukang fitnah)#

Yohanes 10:8 "Semua orang yang datang sebelum aku (para nabi sebelum yesus) adalah para pencuri dan perampok dan domba2 tidak mendengar mereka"

#YESUS ORANG GILA#

"Kemudian Yesus masuk ke sebuah rumah. Maka datanglah orang banyak berkerumun pula, sehingga makanpun mereka tidak dapat.
Waktu kamu keluargaNya mendengar hal itu, mereka datang hendak mengambil Dia (yesus) sebab kata mereka (keluarganya yesus) Ia (yesus) tidak waras lagi" (Markus 3 : 20-21)
"tetapi mereka menertawakan dia(jesus)" (markus 5:40)


  #JESUS SUKA BOHONG#
dalam yohanes 14:9"Yesus berkata: Siapa yang melihat aku, dia telah melihat Bapa", TETAPI dalam Yohanes 5:37 "Yesus berkata: rupa-Nya (Bapa) pun tidak pernah kamu lihat".
Dalam Yohanes 10:38 & 14:11, TERTULIS yesus berkata: "Bapa di dalam aku dan aku di dalam Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI dalam Yohanes 14:28 Yesus berkata: "..Bapa LEBIH BESAR dari aku".

?*YESUS MINUM MIRAS*
"sesudah Yesus meminum anggur itu, berkatalah Ia (yesus)"sudah selesai".... (yohannes 19:30)

#Yesus Maling#
"Pada waktu itu, pada hari SABAT, Yesus berjalan di ladang gandum. Karena lapar, Yesus dan murid-murid-nya memetik (mencuri) bulir gandum dan memakannya hingga keluar suara kentut". (Matius 12:21).

itulah sebagian kelakuan/sifat-sifat kriminal yesus kristus sesuai dengan dalil-dalil jelas di Alkitab,,yesus tidak lain hanyalah pemabuk yang serakah..!


1. “Yesus memberikan minuman keras kepada orang lain” (Yoh 2:8).
Padalah dikatakan tentang minuman keras:”Anggur dan air anggur menghilangkan daya pikir” (Hos 4:11)

2. Menurut Injil, Yesus juga mengatakan dusta, karena pada Id Khayam dia menjawab kepada saudara-saudaranya:”Pergilah kamu ke pesta itu, Aku belum pergi kesitu, karena waktu-KU belum genap”. Demikianlah kataNya kepada mereka, dan Iapun tinggal di Galilea. Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam” (Yoh 7:8-10)

3. Dari Injil juga jelas tampak Yesus menghardik dan dengan nada menghina ibunya berkata:”Mau apakah engkau dari padaKu, Ibu? SaatKu belum tiba” (Yoh 2:4)

4. Yesus tidak menghiraukan ibunya.

“Ketika Yesus masih berbicara itu, IBUNYA DAN SAUDARA-SAUDARANYA BERDIRI DILUAR DAN BERUSAHA MENEMUI DIA. Maka seorang berkata kepadaNya (Yesus) : lihatlah ibumu beserta saudara-saudaramu ada di luar dan berusaha menemui Engkau. Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepadaNya : SIAPA IBUKU? DAN SIAPA SAUDARA-SAUDARAKU? Lalu katanya sambil menujuk kepada murid muridnya : INI IBUKU DAN INI SAUDARA SAUDARAKU! (matius 12:46-50)

Pertanyaan buat umat kristen:

a. benarkah Yesus tega berbuat demikian terhadap ibu kandungnya sendiri yang telah MENGANDUNGNYA??? Dengan perasaan enteng dia tidak mau menemui Ibunya, padahal ibunya berusaha menemuinya dengan susah payah. Bukankah Ibu itu harus kita sayangi, kita dahulukan dari orang lain???

b. kalau ayat itu benar. Apakah para pengikut Yesus diajarkan demikian terhadap orang tuanya??? Sehingga pengikut Yesus akan tidak MENGHIRAUKAN orang tuanya dan saudara – saudaranya???? Kalau demikian alangkah jeleknya ajaran yesus itu.

c. kalau ayat itu TIDAK BENAR ALIAS SALAH, Mengapa masuk dalam kitab suci???

d. kalau ayat itu SALAH ALIAS TIDAK BENAR, BERARTI MATIUS TELAH MENCEMARKAN NAMA BAIK YESUS. MATIUS TELAH MEMFITNAH YESUS. BUKANKAH PENGIKUT INJIL MATIUS JUGA IKUT ANDIL MENCEMARKAN NAMA BAIK YESUS???

5. Yesus juga sering bersaksi palsu.

“Jikalau aku menyaksikan dari hal diri ku, maka kesaksianku TIDAK BENAR”. (yohanes 5:31)

6. Yesus kejam dan senang merusak lingkungan.

“Sesampainya di Yerusalem Ia masuk ke Bait Allah. Disana ia meninjau semuanya, tetapi sebab hari sudah hampir malam Ia keluar ke Betania, YESUS MERASA LAPAR. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau ia mendapat apa-apa dari pohon itu. Tetapi waktu ia tiba disitu, ia tidak mendapatkan apa-apa, selain daun -daun saja, SEBAB MEMANG BUKAN MUSIM BUAH ARA. Maka katanya (yesus) kepada pohon itu : JANGAN LAGI ORANGPUN MAKAN BUAHMU SELAMA-LAMANYA. Maka menjadi layulah pohon ara itu”. (Markus 11:11-14).

Pertanyaan buat umat kristen:

a. mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat menghalau rasa laparnya??? mengapa sifat ketuhanan yesus tidak dapat mengetahui kalau pohon ara itu tidak ada buahnya????

b. benarkah yesus sekejam itu??? Mengutuk pohon yang tidak berdosa. Bukankah yesus dapat menjadikan pohon itu berbuah dengan sifat ketuhanannya????

Bukankah dengan peristiwa itu berarti yesus adalah BUKAN PECINTA LINGKUNGAN????? Bukankah Yesus anti konservasi alam???

c. kalau cerita di ayat tersebut salah alias tidak bener, bukankah berarti MARKUS TELAH MEMFITNAH YESUS???? Bukankah MARKUS TELAH MELAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK selama ribuan tahun???? Bukankah orang yang mempercayai injil Markus juga ikut MEMFITNAH YESUS???

7. Yesus memerintahkan untuk membunuh musuhnya, entah orang itu menyerang Yesus maupun yang tidak menyerangnya.

“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku” (Lukas 19:27).

8. Yesus membunuh anak-anak yang tanpa dosa.

“So I will cast her on a bed of suffering, and I will make those who commit adultery with her suffer intensely, unless they repent of her ways. I will strike her children dead. Then all the churches will know that I am he who searches hearts and minds, and I will repay each of you according to your deeds. (From the NIV Bible, Revelation 2:22-23)”

“Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui..” (wahyu 2: 23).

9. Yesus memerintahkan para pengikutnya bertindak seperti teroris.

“Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

“AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! ” (Lukas 12:49).

“Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN” (Lukas 12:51).

10. yesus memerintahkan para pengikutnya untuk membenci orang tua dan saudara-saudaranya.

“If anyone comes to me and does not hate his father and mother, his wife and children, his brothers and sisters- yes, even his own life- he cannot be my disciple. (Luke 14:26)”

“Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku”. (LUKAS 14 : 26).

Setelah berbuat dosa yang banyak tersebut akhirnya Yesus mengaku dan bertobat kepada Tuhan atas dosa-dosanya:

Yesus Mengakui dan Bertobat “Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yoha-nes untuk dibabtis olehnya.” (Matius 3:13) Ini menunjukkan pengakuan atas dosa (Matius 3:6), bertobat daripadanya (Matius 3:11 )

36 komentar:

  1. INI YG BUAT ARTIKEL LULUSAN MADARASAH BER OTAK JONGKOK NI

    BalasHapus
  2. betul saudara marco, padahal sifat utama jesus tak ada seperti yg di tulis kan si goblok ryoandriyanto ini, yakin lah yg buat blog ini muslim,pd hal sifat sifat si muhamad saw ada puluhan yg memalukan dan konyol yaitu pembohong besar,pembunuh,pengawin para wanita baik janda maupun anak kecil,penyakitan,buta huruf dan msh bnyak lg coba aja buka http://indonesia.faithfreedom.org/ kalo anda ryoandri emg bisa mencintai muhamad dan islam coba buka dan puluhan pertanyaan utk islam dan muhamad yg sangat sangat membingungkan dan konyol..sementara sifat yesus yg kau tulis itu tak ada benar"nya bukti nya umat nasrani penuh kasih,menghindari penceraian dan polygami,tdk membunuh dgn dasar agama..ayo ryo anda sya tantang utk debat sifat Jesus dan Muhamad,, siapa yg besifat memalukan dan siapa yg terpuji !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengikut Yesus harus memiliki KESANGGUPAN UNTUK DIPERLAKUKAN KASAR, DICACI MAKI, DAN DIKHIANATI TANPA ADA KEPAHITAN, GBU All

      Hapus
    2. Dan tolong kpada saudara rimo sulistyo, kau jgn menambahkan kata "si" kepada Nabi Muhammad SAW. Jika tdk ingin ada kontroversi dlm umat beragama

      Hapus
    3. Jelas Nabi Muhammad lah. Sekarang begini Rimo, apakah di Alkitab atau Bible tertulis bahwa Yesus adalah tuhan. Coba tunjukkan padaku.

      Hapus
  3. setidak nya dia menghargai ciptaan Tuhan yang paling tinggi derajatnya yang kita sebut "MANUSIA" setahu saya yesus tidak pernah membunuh dan menghilangkan nyawa manusia

    BalasHapus
  4. LO pade taho gak...... Yesus gak dateng kedunia lagi karena takut di salib lagi......SAoalne nih Dosa umat manusia udah begitu besaaaaar...... jadi gak cukup bagi tuhan untuk menebus jika mati cuman sekale aja brooooo.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. buatpenulis Blog ini..
      janganlah engkau menghina yang tidak kamu ketahui dan menfitnah yang belum kau pahami...
      Bertobatlah " sebab DIA akan datan dan Sudah disini"
      Agama yang benar adalah Agama yang mencintai Kasih Persaudaraan. bukan menghina orang
      agama yang benar adalah membalas kejahatan dengan Kasih
      Kristus datang kedunia bukan hanya untuk orang Kristen tetapi untuk semua bangsa....
      Kristus tidak pernah menghina Umatnya dan tidak pernah meninggalkan Umatnya tetapi dia datang dan mengatakan "Bertobatlah"
      Kristus sudah datang dan Dia ada bersama Semua Umat
      dan menghakimi didunia ini.
      DIA menghakimi siapa yang tidak percaya kepadanya Dan Dia datang Saat mnusia sudah tidak layak lagi untuk diampuni.
      .............Bertobatlah Didunia ini" apa yg kau pandang Disorga jika kamu salah didunia????ketahuilah !!!!!!!!!! Yesus adalah Mesias dan Juruslamat bagi Dunia dan dia Tuhan KIta.
      sekalipun kamu menghinaNya kamu tidak pernah dijelakakaNya sebab kamu adalah Umatnya yang kehilangan arah yang belum mengenal siapa Yesus Kristus.
      Yesus datang kedunia ke-2 kalinya bukan untuk disalibkan dan Dia belum datang karena orang-orangmu belum bertobat....
      ..........Bertobatlah kamu kawanq. kerajaan Allah Sudah dekat"
      ALLAH , YESUS.Roh Kudus...: (Trinitas). janganlah kamu dihukum saat kamu mati tapi bertobatlah kamu selagi masih hidup ..."renungkan dan pikirkan" pergilah ke mekah kalau kamu punya uang lalu lihat diatas mekah... ada apa diatas mekah.
      Tks.. Syalom

      Hapus
  5. Saudara2 trkasih, trsenyumlah krn nubuat ini terjadi. Kita akan di caci maki. Kita tak boleh membalas, doakan si penulis agar murah rezeki, dan hidup yg baik, sperti Tuhan memberikan udara utk manusia yg baik jg yg jahat. Amin

    BalasHapus
  6. jelas yesus itu TIDAK
    jelas yesus itu BEGITU BEGINI

    terus itu ayat isinya apaan? boong?

    BalasHapus
  7. Yesus masuk rumah sakit gara" kesambar petir wkwkwk piisss akhhh

    BalasHapus
  8. Benarkah ayat-ayat itu bunyinya begitu?
    Jika memang benar, berarti trit ini benar. Atau sebaliknya. Semudah itu saja.

    BalasHapus
  9. Jika menurut kalian penulis artikel ini salah dan mempunyai pengetahuan dangkal terhadap Yesus dan injil, coba jelaskan maksud yang sebenarnya semua isi ayat2 yang ada di artikel ini mulai dari "Yohanes 10:8" sampai "Matius 3:11" (dari awal artikel hingga akhir kalau T̶i̶d̶a̶k̶ salah ada 27 ayat).
    mungkin dengan mendapatkan maksud yang sebenarnya dari ayat tersebut, saya bisa membuka sedikit hati saya untuk agama Kristen..

    BalasHapus
  10. Yohanes 10:8 artinya = bw tidak ada manusia satupun baik sebelum maupun sesetelah yesus yg mampu membuktikan tujuan manusia beragama yaitu menetap abadi di sorga dg allah. Dmn hanya satu satunya yesus yg mampu membuktikan ajaran teorinya dg sempurna, bw yesus setelah mati jd mayat dlm 3 hari yesus dibangkitkan allah selanjutnya selama 40 hr mengajar injil kpd rasul rasulnya dan pada fase selanjutnya yesus naik kembali ke sorga untuk menetap abadi dg allah di sorga dan sesuai injil guna membuktikan eksistensinya menetap di sorga dg allah mk yesus mengutus ruh kudus dr sorga kpd jemaatnya di bumi.
    Sungguh sempurna ilmuwan yesus dlm membuktikan kebenaran injil dg metode pembuktian yg diperagakan kpd murid dan rasulnya dan dicatatnya dlm injil. Inilah kemutlakan kristen dan injil sbg kebenaran agama dmn ilmuwan yesus menggunakan metode pembuktian dan hal ini tdk dimiliki agama lain jd kristen agama ilmiah rasional. Artinya krn kristen agama ilmiah mk memiliki manfaat mempermudah umatnya dlm memperoleh sorga sb pararel dg sifat ilmu/ rumus yg memperudah manusia menemukan solusi, dmn ilmuwan yg berdarah darah dlm membuktikan rumus dalilnya mk kita yg menikmati hasilnya yg ada jaminannya.
    Jk suatu agama tdk dapat membuktikan bw : manusia mati dibangkitkan dlm keabadian oleh allah guna menetap di sorga dan di sorga dia dapat mengutus sbg indikasi dan bukti, mk agama tsb bukan dr allah ato palsu sesat. Sb quran menulis bw sifat pokok utama iblis adalah
    -hanya allah yg bisa membangkitkan/menghidupkan kembali orang mati, artinya iblis tdk bisa membuktikan dpt membangkitkan manusia setelah mati.
    -sb iblis keberadaannya tidak ada lagidi sorga untuk selamanya yakni telah diusir oleh allah mk iblis tdk bisa membuktikan nabi rasulnya bisa menetap di sorga, hal ini terbukti nabi dr iblis tsb tidak bisa mengutus dr dalam sorga kpd umatnya di bumi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bw yesus setelah mati jd mayat dlm 3 hari yesus dibangkitkan allah
      jd bingung ini yesus di bangkitkan apa bangkit sendiri jadinya

      Hapus
    2. Beberapa dalilnya ini :
      -tesalonika 1 : 10......dan untuk menantikan kedatangan AnakNya dr sorga, yg telah DibangkitkanNya dr antara orang mati yaitu yesus, yg menyelamatkan kita dr murka allah yg akan datang.........
      -kisah para rasul 2 : 36.........jadi seluruh kaum israel (dunia) wajib harus tau dgn pasti "bahwa allah telah membuat yesus yg kamu bunuh salibkan itu menjadi tuhan dan kristus bagi dunia".

      Hapus
  11. ayat itu memang benar, tetapi jika tidak memahami konteks ayat bahka juga asal comot ayat, semuanya akan menghayutkan kita. sebabnya mengapa orang belajar sejarah Alakitab supaya jng menyesatkan diri terutama dan sampai kepada orang lain.

    BalasHapus
  12. Kalo Sepengetahuanku yesus itu mati di salib dan sekarang sdh ada di akhirat lalu bagaimana orang mati mampu menolong umatnya sedangkan mau nolong dirinya aja gak bisa dari siksaan di akhirat

    BalasHapus
  13. Amsal 1:7
    Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan

    Jika kita ingin mengetahui bagaimana ajaran Yesus dan siapa Dia sesungguhnya, pelajarilah seluruh isi Alkitab, jangan baca ayat per ayat, dan jangan tafsirkan dengan penafsiran manusia.
    Tahu tidak kalau Yesus sering menggunakan perumpamaan dalam mengajar? Dan tahu tidak kalau Yesus itu kalau berbicara seperti seorang ahli filsafat, lebih sederhananya, lihatlah puisi Chairil Anwar, jika kita tafsirkan tanpa mengerti isi seluruhnya, maka kita akan menganggap Chairil Anwar sudah gila (Binatang Jalang). Oleh karena itu, untuk mengertinya, jangan menggunakan penafsiran manusia, mintalah penerangan dari Roh Kudus melalui doa. Jangan baca ayat sepenggal - sepenggal, karena itu sama seperti menonton film tidak dari awal, kita jadi salah tanggap.

    Sekali lagi, hanya orang yang bijak yang dapat mengerti Alkitab, tetapi orang bodoh akan menghinanya.

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Firman tuhan di samakan dengan Puisi ya.....hikhikhikhik

      Hapus
    2. Firman tuhan di samakan dengan Puisi ya.....hikhikhikhik

      Hapus
  14. Jika Tulisan diatas memang ada dlm Alkitab lalu dmna kesalahannya..jika ada umat kristen yg memprotes maka sama sja mereka gak mengimani Alkitab.

    D
    a
    n

    Jika ada kekeliruan seharusnya umat kristen bisa memberi sanggahan tentang tulisan ayat diatas..

    BalasHapus
  15. Aku sebagai muslim nggak setuju kalo cara menyebarkan Islam dengan cara menuduh Nabi Isa dengan macam2 hal buruk MESKIPUN hal itu berdasar dari Injil. Tapi sadar atau nggak, hampir semua ayat yang dipakai di artikel ini adalah berasal dari Perjanjian Baru, yang mana 'katanya' adalah hasil pengumpulan catatan2 murid Nabi Isa. Jadi secara tidak langsung, ada beberapa PENGUBAHAN yang dilakukan orang2 Kristen terdahulu untuk MENGABURKAN fakta sebenarnya, yang mana bisa menyebabkan Nabi Isa tergambarkan sebagai orang yang berlaku buruk. Aku yakin Nabi Isa bukanlah orang yang digambarkan di ayat2 aneh di atas...

    BalasHapus
  16. Hahaha,,, unang pola muruk hamu, ai dakdanak do na manulis on,

    BalasHapus
  17. saksikan penjelasan zakir naik

    BalasHapus
  18. Zakir naik lo percayaain, sementara alim ulama di dunia da banyak bilang dia sesat

    BalasHapus
  19. Provokasi , Inilah Yg Namanya penistaan agama dari pada yg di hilangkan Kata PAKAI itu :v
    Ahahaha
    Kalian luar biasa :v

    BalasHapus
  20. gwe setuju banget gan.. gw merasa yang mendewakan yesus seperti udate iman yang gagal. alias loll lipop. GBB Brayy

    BalasHapus
  21. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.

    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

      Alkitab Protestan 66 Kitab
      Alkitab Katholik 72 Kitab

      Yang mana yang ASLI dari keduanya

      Terimakasih
      Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Islamophobia wajar. Disebarkan dengan pedang dan kekerasan, jika murtad harus dibunuh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

      Alkitab Protestan 66 Kitab
      Alkitab Katholik 72 Kitab

      Yang mana yang ASLI dari keduanya

      Terimakasih
      Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

      Hapus
  25. Islamophobia wajar. Disebarkan dengan pedang dan kekerasan, jika murtad harus dibunuh!

    BalasHapus