Sabtu, 09 Februari 2013

TIPU-TIPU ALA KRISTEN

 

TIPU-TIPU ALA KRISTEN....SEDIKIT FLASHBACK MEMBONGKAR KELICIKAN DAN KEBOHONGAN PARA DOMBA

1- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Yusuf Roni

Tahun 1974, GPIB Maranatha Surabaya digegerkan oleh kasus pelecehan agama oleh Pendeta Kernas Abubakar Masyhur Yusuf Roni. Dalam ceramahnya, sangpendeta itu mengaku ngaku sebagai mantan kiyai, alumnus Universitas IslamBandung dan pernah menjadi juri MTQ Internasional. Dia tafsirkan ayat-ayatAl-Qur’an secara sangat ngawur. Kaset rekaman ceramah tersebut kemudiandiedarkan secara luas kepada umat Islam.

TERNYATA BOHONG SEMUA……….BOHONG BESAR !!!
Kesaksian yang indah dan memikat itu sempat menggegerkan umat karena ditobatkan di gereja-gereja lalu kesaksian tersebut direkam dan diedarkan kekalangan muslim di Kalimantan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Malang danbeberapa kota besar lainnya. Tetapi ternyata …pendeta Jusuf Roni berbohongdalam kesaksiannya. Bohongnya tak tanggung tanggung besar …sekali..!!!

-2- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Hagai Ahmad Maulana—————————————————-
Pendeta penipu yang yang menamakan dirinya Hagai Ahmad Maulana ini mengakusebagai putra kandung kesayangan KH. Kosim Nurzeha. Ceramahnya di gereja punberedar luas di kalangan masyarakat. Setelah diselidiki, terkuaklahkebohongan besar pendeta Hagai Ahmad Maulana. Sebab belum pernah istri KH.Kosim Nurzeha melahirkan Ahmad Maulana.

-3- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Willy Abdul Wadud Karim Amrullah—————————————————————–
Di Padang, trik yang sama dipakai untuk menggoyang akidah umat. Seseorangyang menamakan dirinya Pendeta Willy Abdul Wadud Karim Amrullah, namanyamenjadi naik daun di dunia pemurtadan Kristenisasi, setelah mangaku adikkandung ulama besar pakar tafsir, Yang Mulia Almarhum Buya Hamka.
Orang awam banyak yang percaya tanpa cek dan ricek. Langsung yakin begitusaja dengan pengakuan bahwa adik kandung Buya Hamka itu sudah murtad keKristen.
Setelah diselidiki, ternyata pengakuan itu adalah kebohongan yang sangatbesar. Salah seorang putra Buya Hamka menyatakan bahwa sepanjang hayatnya,dia tidak pernah punya paman yang namanya Willy Abdul Wadud Karim Amarullah.

-4- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Danu Kholil Dinata—————————————————

Di Cirebon, murtadin Danu Kholil Dinata Ev. Danu Kholil Dinata aliasTheofilus Daniel alis Amin Al Barokah, mengaku sebagai sarjana agama Islam,yang pindah menjadi pemeluk Kristen setelah mempelajari Nabi Isa versi Islamdi STAI Cirebon. Setelah dilacak, ternyata ijazah sarjana yang dipakai untuk kesaksian adalah PALSU. Ternyata Pendeta Danu telah mencuri ijazah darialumnus STAI Cirebon yang bernama To’at, dan kemudian foto serta namanyadiganti dengan foto dan nama dirinya (Danu Kholil).

-5- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Mohammad Filemon————————————————-

Pendeta penipu yang satu ini mengaku telah membaptis Kyai sejuta umatKH.Zainuddin MZ yang dikatakannya telah masuk Kristen. Namun kemudian ternyata pengakuannya itu bohong belaka, lagu lama penipuan khas pendetasejak jaman dulu. KH.Zainuddin MZ sendiri mengaku kecewa dan merasa SANGAT TERHINA diberitakan masuk ke dalam agama Kristen (;baca: agama hina).Setelah kasus fitnah ini dilaporkan ke polisi Pendeta Filemon langsung kaburdan hingga kini masih buron. Setelah diselidiki lebih mendalam ternyata nama asli pendeta “Mohammad Filemon” adalah Ambri Setiawan.

Para murtadin pembohong lainnya adalah Hamran Ambrie, Drs. H. A. PoernomoWinangun alias Drs. H. Amos, Ali Makrus, Ev Hj. Christina Fatimah alias Tin Rustini(nama asli dikampung Sutini alias Bu Nonot, Pdt. Rudy Muhammad Nurdin, Pdt.M. Mathius, Pdt. Akmal Sani, Niang Dewi Ratu Epon Irma F. Intan Duana PakenNata Sastranagara (Ev. Ivone Felicia IDp.). Mengaku telah mengkristenkan 60kiyai Banten, dll. Yang mana kesemuanya ini adalah bohong belaka, memang kebiasaan ngibul itu sudah kronis menggerogoti orang Kristen.

Al-Qur’an sendiri sudah berpesan agar mencek baik-baik setiap berita yangdibawakan oleh orang Kristen.
Sebab biasanya bohong belaka:
[49.6] Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasikmembawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidakmenimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yangmenyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu

13 komentar:

  1. Yang membuat kebohongan besar ternyata......and a sendiri!!!!

    BalasHapus
  2. Apakah Mohammad disebut dalam Quran memiliki kemuliaan sbb :


    Hanya Isa (Yesus) Anak Maryam yang langsung masuk Syurga kerana Dia suci. (Maryam, 19:19)

    Bahkan Dia (Yesus) terkemuka di dunia dan di akhirat … (Al Imran, 3:45)

    "Dan tidak seorang diantara kamu, melainkan mendatanginya (masuk neraka) dan ini bagi Tuhanmu adalah ketetapan yang sudah dipastikan…" (Maryam, 19:71)

    "Yaa ayyuhai ladziina aamanut taqullaaha wabtaghuu ilaihi wasiilata …" - Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepadaNya… (Al Maidah, 5:35)

    Isa AS (Yesus) ialah jalan yang lurus yang patut diikuti – "Wa innahu la'ilmu lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim…" - Dan sesungguhnya Isa (Yesus) itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus … (Az Zukhruf, 43:61)

    "Inamal Masihu 'isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu …" - Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya… (An Nisa, 4:171)

    "Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu…" - Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya (Hadis Anas bin Malik hal.72)

    "… arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya." - …Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna… (Maryam, 19:17)

    "Laa mahdia illa isabnu Maryama…" - Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam… (Hadis Ibnu Majah)

    "Wa salaamu 'alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub'atsu hayaa." - Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali." (Maryam, 19:33)

    "Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi'uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa'ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati." -Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu depadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu diatas mereka yang kafir hingga hari kiamat." (Al Imran, 3:55)

    "Wa bi kufrihim wa qaulihim 'alaa Maryama buhtaanan 'azhiimaa." - Kafirlah orang yang menolak Isa AS , - ( An Nisa, 4:156)

    "Qui yaa ahlal kitaabi lastum 'alaa syai-in hattaa tukimut tauraata wal injiila wa maa unzila ilaikum mir rabbkum" - Katakanlah: "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran ajaran Taurat, Injil dan apa apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu. (Al Maidah, 5:68)

    "Wa innahu fii ummil kitaabi ladainaa ia 'aliyyuna hakiim." - Dan sesungguhnya Al Quran itu dalam induk Alkitab, di sisi Kami adalah tinggi dan penuh hikmat. (Az Zukhruf, 43:4)

    "…'lisabnu Maryam wajihan fid dun-yaa wal aakhirat…" - … Isa putra Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat … (Al Imran, 3:45)

    "… wattabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim." - …ikutilah Aku (Yesus) , inilah jalan yang lurus. (Az Zukruf, 43:61)

    BalasHapus
    Balasan
    1. IRENG TGP@ lo orang bodoh yg lebih bodoh dari binatang ternak, semua ayat2 di alquran menerangkan semua nabi yg diutus itu adalh manusia pilihan dan agung yg terkemuka di dunia, makanya lo dapat ayat2 alquran jgn cuma ayat2 tentang nabi Isa yg lo jadikan tuhan lo, lo pasti dapatnya dari pendeta lo ya, biar kepala lo terbuka, Nabi Isa itu adalah nabi umat islam yg kami imani dan hormati seperti nabi lainnya, bkn sebagai tuhan seperti orang2 bodoh kayak lo, cuma hanya karena nabi isa bisa mnghidupkan orng mati, mnyembuhkan orang buta dan lumpuh itu cuma mukjizat dari Allh, bkn dari kehendak nabi Isa, apa bisa yesus lo menerbitkan matahari yg dari timur jd terbitnya di barat??? klo cuma mnghidupkan orang mati itu cuman hal sepele bagi Allh, , Lo itu disuru ikut nabi Isa untuk menyembah tuhan yg Esa, bkn menyembah nabi isa sbg tuhan yg lo namain yesus, emng setiap nabi yg diutud adalah jalan menuju jalan lurus dan kebenaran sebagai pembimbing manusia untuk menuju tuhan yg Esa, bukan menuhankan nabi yg diberi bermacam2 mukjizat, nabi diberi mukjizat itu tdk lain sbg penanda bahwa dia memang manusia pilihan dan terkemuka di dunia dn akhirat yg diberi kuasa sedikit dari Allah SWT, agar mengikuti ajaran nabinya menuju Allh sbg jalan yg lurus, tp sebaliknya orang2 bodoh seperti dirimu malah menTuhankan nabi yg cuma punya mukjizat dari ALLAH, dan kalian beri nama lagi nabi itu sbg tuhan yesus,, astaghfirullahhhhhh...

      Hapus
    2. Ireng tgp, horeee begonya nampak !

      Hapus
  3. dapatkah anda jelaskan mengapa tragedi mina ,badai pasir, dan crane jatuh dapat terjadi ditanah suci islam, bukan kah ini suatu kebohongan besar bahwa mekkah adalah tempat teraman di dunia , dam satu lagi jika anda pintar coba jelaskan jaminan masuk surga dalam islam

    BalasHapus
  4. Kayaknya yg sudah di jelaskan ireng tgp masih di bantah juga padahal nyata ada di dalam alquran, itu mah sama saja membuang waktu pada orang2 bodoh.

    BalasHapus
  5. Kayaknya yg sudah di jelaskan ireng tgp masih di bantah juga padahal nyata ada di dalam alquran, itu mah sama saja membuang waktu pada orang2 bodoh.

    BalasHapus
  6. Kata paulus bin tarsus aka saulus ; jika karena DUSTAKU semakin bertambah kemuliaan tuhan, kenapa aku harus dihukum .... dst.

    Jadi kibul mengibul mmg DIBENARKAN dan DICONTOHKAN dlm kristen. Kasus terakhir pendeta Ruth Ewin dari gereja Yakin Hidup Sejahtera Blitar yg mengaku keponakan Gus Dur !

    Nipu nih hoh😆😆😆😆😆😆

    BalasHapus
  7. NGGAK ADA GUNANYA KITA ADU ARGUMENTASI DENGAN UMAT KRISTEN/NASRANI YANG JELAS2 SESAT DAN OTAKNYA SUDAH DICUCI, DI BRAIN-WASH OLEH PAULUS, JADI YANG MEREKA IKUTI ADALAH AJARAN PAULUS DAN MENINGGALKAN AJARAN YESUS.

    PERINTAH DI BIBEL YANG BERSUMBER DARI YESUS (TEKS WARNA MERAH) MEREKA TINGGALKAN, BUKTINYA MEREKA TIDAK MENGGUBRIS MATIUS 7:21-28.

    HIDUP MEREKA TIDAK DIPANDU OLEH ALKITAB/BIBEL DAN YESUS, TETAPI PANDUAN MEREKA ADALAH GEREJA YANG BERSUMBER DARI AJARAN PAULUS, SEHINGGA WAJARLAH KALAU MEREKA MENJADI SANGAT BODOH TIDAK RASIONAL TIDAK BISA MEMAHAMI AYAT2 ALKITAB, SIFATNYA NGEYEL, PLIN-PLAN SUKANYA PILIH2 AYAT, YANG COCOK DENGAN ANGAN2 DAN KHAYALANNYA, MEREKA PAKAI, YANG TIDAK COCOK MEREKA BUANG (SIFAT2 ORANG KRISTEN SEPERTI INI MEMANG SUDAH SANGAT GAMBLANG DIJELASKAN DI ALQURAN).

    YANG HARUS KITA LAKUKAN SEBAGAI UMAT MUSLIM, MARILAH KITA MENDOAKAN AGAR MEREKA SEGERA TERBEBAS DARI AJARAN SESAT PAULUS, DAN KEMBALI KE JALAN YANG LURUS YAITU MENGIKUTI AJARAN YESUS, DAN MENGIKUTI PEDOMAN DI ALKITAB YANG DITURUNKAN KEPADA YESUS. AAMIIN.

    BalasHapus
  8. Ulasan diatas menunjukkan pemutarbalikan fakta yg sebenarnya..Kisah Kristus sejak dilahirkan sudah dinubuatkan ribuan tahun oleh para nabi.Kehidupan Jesus Kristus sejak masa kanak kanak sampai dewasa dimana Dia melakuksn pekerjaanNya selalu menimbulkan kontroversi dan diwarnai dengan keajaiban yang membuktikan Dia memiliki kuasa dan di saksikan oleh ribuan orang sehingga mereka jafi percaya bahwa DIA Tuhan yang di utus Bapa di sorga. Kamatian Jesus Kristus adalah keyakinan iman dan bukti sejarah bahwa Jesus Kristus benar disalib.. mati dan dikuburkan kemudian bangkit kembali pada hari yanh ketiga..Peristiwa ini disaksikan oleh banyak orang Hal inipun dapat juga disebut Sejarah.
    Adanya tanggapan atau klaim dari pohak lain yang menyatakan peristiwa Kelahiran pekerjaan pelayan dan Kemstian Jesus adalah palsu ini tidak benar dan akan lebih memperkuat iman percaya kita sebagai orang yang sudah ditebus karena pengorbananNya di kayu salib..

    BalasHapus