Sabtu, 09 Februari 2013

YESUS AKAN MENGUSIR ORANG-ORANG YG MEMANGGIL DIA TUHAN


Kita tahu bahwa hanya agama Katolik dan Kristen Protestan beserta sekte-sektenya (kecuali saksi Yehova) yang menganggap Yesus adalah Tuhan sekaligus mereka menyembahnya.........

Padahal tidak ada satu pun ayat di dalam Alkitab baik perjanjian lama maupun keempat Injil yang menulis bahwa Yesus pernah mengaku sebagai Tuhan......
...Paling-paling ayat yang diandalkan adalah Yohanes 13:13.......padahal di Alkitab terbitan tahun 1928 maun Alkitab yang berbahasa Inggris tidak menyebutkan "guru dan Tuhan".....tetapi......"guru dan tuan".........

Sementara itu Yesus sendiri memerintahkan kepada para murid-muridnya dan bangsa Yahudi untuk menyembah Tuhan Yang Maha Esa.......
Dan dengan terang-terangan dan transparant....... Yesus mengaku sebagai "HANYALAH SEBAGAI UTUSAN TUHAN"..........
Bapa lebih besar dari Yesus....... Yesus tidak datang atas kehendaknya sendiri..... Semua yang dikerjakan atas perintah Bapa......dll.

Lalu benarkah bahwa Yesus adalah Tuhan......???
Apa dasarnya........ adakah ayatnya.........???
Benarkah Yesus yang mengatakan bahwa dia adalah Tuhan......ataukah....... hanya "kata" orang.......???!!!
Ataukah Yesus dianggap dan diangkat menjadi Tuhan setelah adanya kesepakatan pada konsili Necea 325 M dan koncili konstantinopel 381 M.......???

Mari kita buktikan bahwa Yesus...... "BUKAN TUHAN DAN AKAN MENGUSIR ORANG-ORANG YANG MEMANGGIL DIA TUHAN........."

Matius 7 : 21 - 23 :

21). "Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu : Tuhan, Tuhan.! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang ada di sorga".

22). "Pada hari terakhir banyak orang akan akan berseru kepadaKu : Tuhan Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga.?"

23). "Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata : "Aku tidak pernah mengenal kamu.! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan".

Nah....... Apakah ayat dan ucapan Yesus tersebut diatas, belum juga jelas bagi kaum Kristiani bahwa....... YESUS SANGAT MARAH DIPANGGIL TUHAN........???

Jadi pada hari akhir kelak....... kaum Kristiani akan mencari dan mendatangi Yesus dan berteriak Tuhan, Tuhan.........
Tapi justru Yesus marah besar dan mengusir mereka dengan kasarnya.........!!!

Jadi yang akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga BUKAN yang memanggil Yesus memanggil Tuhan, Tuhan....., tetapi yang melakukan kehendak Bapa di sorga..........?!!
Apakah umat Kristiani sudah melakukan kehendak Bapa di sorga.........???
Ataukah hanya kehendak Paulus yang selama ini dilakukan.........???

26 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Menggelikan membaca hal ini. Anda sm skali blm mengerti tentang arti isi Alkitab. Tp saya memaklumkan, jangankan Anda orang Kristen saja byk yg belum mengerti firman Tuhan seutuhnya secara benar. Hanya Alkitab & Yesuslah yg memberikan jalan & jaminan keselamatan setelah kematian. Bacalah Alkitab secara keseluruhan bukan sepenggal2. Mintalah hikmat dari Tuhan agar dpt mengerti firmanNya. Smoga Tuhan membuka pikiran & hatimu. Dan kamu bisa terhindar dari penyiksaan api kekal. Tuhan Yesus mengasihimu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @sa litta yg saya hormati,
      Anda juga menggelilkan,.. ^_^ ..Apakah anda sudah memahami Al Kitab secara keseluruhan?,. saya juga tidak yakin kalau anda menguasai dan memahami Al-Kitab secara keseluruhan dengan benar,.

      Saya adalah salah satu orang yang menghormati dan memberi salam kepada Baginda Yesus sebagi Nabi/Rasul Allah, dan saya mengakui bahwa hanya ada satu Tuhan yang Dia memperkenalkan Dirinya dengan nama ALLAH (salah satunya,. karena Dia memiliki Julukan/sifat2 yang lain) .
      Allah mengutus banyak Nabi/Rasul untuk memberikan ajaran/pengetahuan kepada umat/pengikutnya,, dan saya mengerti/percaya bahwa semua Nabi adalah JURU SELAMAT bagi umat/pengikutnya, Begitu pula YESUS adalah JURU SELAMAT bagi umat/pengikutnya,. tapi siapakah yang diselamatkan oleh Baginda Yesus??,. tentunya, yg diselamatkan adalah umat/pengikutnya yang mengakui/mengikuti ajaran Yesus yang benar,
      begitu pula nabi2 yg lain, spt Nabi Musa, nabi Abraham, Nabi Yehezkiel, Nabi Yeremia dll,. tentunya Mereka adalah Juru Selamat bagi pengikutnya yang mengakui/mengikuti ajarannya yang benar..
      Sekarang yang menjadi pertanyaan: apakah kita (umat Kristiani) sudah mengikuti ajaran Yesus yang benar??..
      begitu pula dengan umatnya nabi Muhammad SAW, apakah sudah mengikuti ajaran Muhammad yang benar??..
      Silahkan anda renungkan dan cermati,. sesungguhnya semua sudah jelas, tinggal kita minta kepada Tuhan yang sebenar2nya Tuhan, agar kita diberikan petunjuk oleh-Nya
      Kalau memang anda sudah mantap dengan keyakinan yg anda yakini, ya silahkan saja anda laksanakan dengan penuh keyakinan anda, tidak ada paksaan dalam beragama,. tinggal qita buktikan saja nanti kalau qta sudah mati,..
      bagaimana,. ok?..

      Hapus
    2. @sa litta yg saya hormati,
      Anda juga menggelilkan,.. ^_^ ..Apakah anda sudah memahami Al Kitab secara keseluruhan?,. saya juga tidak yakin kalau anda menguasai dan memahami Al-Kitab secara keseluruhan dengan benar,.

      Saya adalah salah satu orang yang menghormati dan memberi salam kepada Baginda Yesus sebagi Nabi/Rasul Allah, dan saya mengakui bahwa hanya ada satu Tuhan yang Dia memperkenalkan Dirinya dengan nama ALLAH (salah satunya,. karena Dia memiliki Julukan/sifat2 yang lain) .
      Allah mengutus banyak Nabi/Rasul untuk memberikan ajaran/pengetahuan kepada umat/pengikutnya,, dan saya mengerti/percaya bahwa semua Nabi adalah JURU SELAMAT bagi umat/pengikutnya, Begitu pula YESUS adalah JURU SELAMAT bagi umat/pengikutnya,. tapi siapakah yang diselamatkan oleh Baginda Yesus??,. tentunya, yg diselamatkan adalah umat/pengikutnya yang mengakui/mengikuti ajaran Yesus yang benar,
      begitu pula nabi2 yg lain, spt Nabi Musa, nabi Abraham, Nabi Yehezkiel, Nabi Yeremia dll,. tentunya Mereka adalah Juru Selamat bagi pengikutnya yang mengakui/mengikuti ajarannya yang benar..
      Sekarang yang menjadi pertanyaan: apakah kita (umat Kristiani) sudah mengikuti ajaran Yesus yang benar??..
      begitu pula dengan umatnya nabi Muhammad SAW, apakah sudah mengikuti ajaran Muhammad yang benar??..
      Silahkan anda renungkan dan cermati,. sesungguhnya semua sudah jelas, tinggal kita minta kepada Tuhan yang sebenar2nya Tuhan, agar kita diberikan petunjuk oleh-Nya
      Kalau memang anda sudah mantap dengan keyakinan yg anda yakini, ya silahkan saja anda laksanakan dengan penuh keyakinan anda, tidak ada paksaan dalam beragama,. tinggal qita buktikan saja nanti kalau qta sudah mati,..
      bagaimana,. ok?..

      Hapus
    3. Hei @ sa litta kristen kafir musyrikin sesat laknatullah......ma'af ya komen mu itu lebih menggelikan.....karena saya sudah melihat ada 100 komen orang2 kristen kafir musyrikin sesat laknatullah yang persis kayak tulisan kau ......! Dasar kau dan para kristen lainnya adalah manusia2 BODOH dan TOLOL! Menurut sabda Yesus dalam Yeremia 4 : 22....dan seperti sabda Yesus dalam matius 15 : 26, kau dan para kristen kafir musyrikin sesat laknatullah lainnya adalah kaum ANJING! Jelas kau?! Paham?!

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. benar, yang di tulis diataS, "ayat di dalam Alkitab baik perjanjian lama maupun keempat Injil yang menulis bahwa Yesus pernah mengaku sebagai Tuhan......
      ...Paling-paling ayat yang diandalkan adalah Yohanes 13:13.......padahal di Alkitab terbitan tahun 1928 maun Alkitab yang berbahasa Inggris tidak menyebutkan "guru dan Tuhan".....tetapi......"guru dan tuan"........." yang menulis ulang manusia biasa dan mempunyai hilaf dan kesalahan, kalau kita menghayati hukum utama dari YESUS/ISA adalah "kasihi lah ALLAH tuhan mu segenap jiwa dan raga" jelas YESUS BUKAN tuhan

      Hapus
  3. Tepat sekali cahyono dwi,orang kristen memang sangat suka dan pandai bersilat lidah,padahal sudah sangat jelas tanpa perlu kesimpulan yang rumit,berdasar kitab matius,bahwa orang yang memanggil Yesus adalah Tuhan "Oh Tuhan Yesus,Oh Tuhan Yesus"telah diucapkan oleh orang kristen di seluruh dunia,lalu akibat ucapan itu,mereka akan diusir dan dianggap sebagai penjahat.

    Kata Yesus kepada orang kresten "Enyahlah Dari hadapanku,aku tidak pernah menganalmu,kamu sekalian adalah penjahat,Pergi, pergiiiiiiii.......!!!"

    Wah gawat tuh,orang kresten bakal diusir oleh Yesus,bahaya,bahaya.....!!!

    BalasHapus
  4. sodaraku, maklumlah, pendeta pastur romo guru agama kristen katolik itu mengajarkan ,IMANI IMANI, AGAMA GAK BOLEH DI RATIONALKAN, IMANI SAJA, terus nyanyi nyanyi,.makanya sebagian pengajar pendeta melarang umat baca/belajar ;injil; langsung, kemudian ada sisipan2 ayat, trus larangan itu kendor, tapi ilmuwan2 injil sendiri yg bongkar2 cari keaslian injil sampai ke naskah/bahasa ibrani, yunany, latin. inggris dst dst,....lha dalah teks2, jumlah ayat, sisipan ayat, catatan pinggir yg dimasukan keayat dll kebuka, dan ini udah tersebar di eropa brt dan amerika utara,....dan indonesia juga,......

    BalasHapus
  5. iy saya seaya seneng postingannya ... kehendak Bapak ... kehendak Allah ... Yesus adalah utusan yg benar diutus Allah untuk orang-orang Yahudi ... Fondasi keimanan Yesus: Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus (Yo
    hanes 17:3)

    BalasHapus
  6. iy saya seaya seneng postingannya ... kehendak Bapak ... kehendak Allah ... Yesus adalah utusan yg benar diutus Allah untuk orang-orang Yahudi ... Fondasi keimanan Yesus: Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus (Yo
    hanes 17:3)

    BalasHapus
  7. Sangat memalukan sekali postingan ini, saya sampai geli membacanya, saya pikir anda adalah orang yang pintar, tapi anda terlalu dangkal mengerti isi konteks ayat di atas, entahlah, tidak bisa banyak berkomentar juga, antara anda yang dangkal atau anda terkena pengajaran yang salah. Serius, saya sampai geli sendiri membaca postingan yang ingin menjatuhkan kekeristenan dengan paham dangkal seperti ini. Ini membuat orang yang malas berkomentar seperti saya sampai rela masuk akun untuk berkomentar.
    1 pesan saya saja, postingan seperti ini tidak akan buat umat kristiani merasa minder dengan imannya, malah mereka tertawa.
    God Bless You.

    BalasHapus
  8. Sangat memalukan sekali postingan ini, saya sampai geli membacanya, saya pikir anda adalah orang yang pintar, tapi anda terlalu dangkal mengerti isi konteks ayat di atas, entahlah, tidak bisa banyak berkomentar juga, antara anda yang dangkal atau anda terkena pengajaran yang salah. Serius, saya sampai geli sendiri membaca postingan yang ingin menjatuhkan kekeristenan dengan paham dangkal seperti ini. Ini membuat orang yang malas berkomentar seperti saya sampai rela masuk akun untuk berkomentar.
    1 pesan saya saja, postingan seperti ini tidak akan buat umat kristiani merasa minder dengan imannya, malah mereka tertawa.
    God Bless You.

    BalasHapus
  9. Sangat kentara sekali jika kalimat yang kamu tanyakan ini sesungguhnya bukan pertanyaan yang benar-benar serius untuk bertanya karena keingin tahuan mu terhadap ke Tuhanan Yesus Kristus, tetapi lebih mengarah kepada pernyataan yang berkonotasi untuk mendangkalkan keimanan penganut Agama Kristen di Indonesia. Pernyataanmu ini sesungguhnya sudah sangat sering dinyatakan/ditanyakan oleh rekan-rekan yang seiman denganmu Bro, dan itu tidak akan mengoyahkan keyakinan kami sama sekali terhadap ke Tuhanan Yesus Kristus yang kami sembah. Secara pribadi saya tidak tersinggung dengan pernyataanmu diatas, karena Yesus Kristus yang kami sembah telah mengajarkan kepada kami untuk saling mengasihi dan bukan saling memusuhi, nih kutipan ayatnya:

    1. “Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.” (Matius 5:44)
    2. “Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.” (Mat. 6:14-15)
    3. “Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. Jikalau seorang berkata: “Aku mengasihi Allah,” dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya. Dan perintah ini kita terima dari Dia: Barangsiapa mengasihi Allah, ia harus juga mengasihi saudaranya.” (1Yoh. 4:19-21)
    4. dan masih banyak lagi ayat-ayat didalam Alkitab yang menekankan mengenai kasih kepada sesama dan Tuhan, dan bukan mengajarkan sebaliknya, (kalau kamu mau tahu lebih banyak mengenai Yesus dan ajaran cinta kasihnya, jangan ragu-ragu Bro. Kamu bisa baca secara gratis Alkitab tersebut di toko-toko buku besar di kotamu kok. Gratis.... tis.....

    Well, saatnya kita balik ke inti pertanyaanmu. Ada beberapa ayat yang saya kutip dari Injil untuk menjawab pertanyaanmu

    1. Yesaya 9:5, “Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.” (bukti nubuatan akan kedatangan Yesus sebagai Allah yang perkasa, dll)

    2. Yesus dapat menghapus dosa manusia. Tidak ada manusia dalam dunia ini biarpun itu nabi yang berani untuk mengatakan kepada sesamanya “dosamu telah diampuni”. Sebab mereka tahu mereka tidak layak
    untuk mengatakan itu jikalau Tuhan tidak menyuruh mereka. dan memang Tuhan tidak pernah menyuruh mereka untuk melakukan itu, sebab hanya Tuhan yang pantas mengatakannya. Tetapi Yesus melakukannya dengan otoritas penuh (Matius 9:2-6; Markus 2:5-10; Lukas 5:20-24).

    3. Yohanes 13:13, “Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.” Inilah perkataan Yesus yang mengakui bahwa Dia adalah Tuhan.

    4. Yohanes 10:30, “Aku dan Bapa adalah satu” (maksud Bapa dalam kalimat ini adalah Allah itu sendiri)

    5. Yohanes 14:8-11. Di dalam ayat ini dengan sangat jelas sekali Yesus Kristus sendiri yang mengatakan
    mengenai Siapakah Ia sesunguhnya.

    Sebenarnya masih ada beberapa ayat lainnya lagi, dimana Yesus Kristus secara langsung menyatakan diri mengenai siapa DIA yang sesungguhnya. Namun berhubung saya tidak memiliki banyak waktu lagi untuk hari ini (karena harus istirahat untuk kegiatan esok hari), maka sekian dulu informasi yang sangat terbatas dari saya, semoga saudara berkenan dengan kutipan-kutipan Ayat dari Alkitab yang saya berikan ini.

    So my Brother (orang yang memberikan pertanyaan ini), saya ajak anda untuk jangan terlambat mencari Tuhan yang BENAR dan yang HIDUP. Bukalah hatimu dan bacalah firman Tuhan, undanglah Yesus masuk kedalam hatimu. Niscaya Dia akan datang dan tinggal dalam hatimu, maka saya yakin hidupmu akan diubahkan 180 derajat.

    God Bless You Brother, Tuhan Yesus Kristus memberkatimu

    BalasHapus
  10. Kesaksian yesus tentang diriNya.
    Yohanes 5:19-47 (TB) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.
    Sebab Bapa mengasihi Anak dan Ia menunjukkan kepada-Nya segala sesuatu yang dikerjakan-Nya sendiri, bahkan Ia akan menunjukkan kepada-Nya pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar lagi dari pada pekerjaan-pekerjaan itu, sehingga kamu menjadi heran.
    Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.
    Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak,
    supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya saatnya akan tiba dan sudah tiba, bahwa orang-orang mati akan mendengar suara Anak Allah, dan mereka yang mendengarnya, akan hidup.
    Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri.
    Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia.
    Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya,
    dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.
    Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
    Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar;
    ada yang lain yang bersaksi tentang Aku dan Aku tahu, bahwa kesaksian yang diberikan-Nya tentang Aku adalah benar.
    Kamu telah mengirim utusan kepada Yohanes dan ia telah bersaksi tentang kebenaran;
    tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.
    Ia adalah pelita yang menyala dan yang bercahaya dan kamu hanya mau menikmati seketika saja cahayanya itu.
    Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.
    Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat,
    dan firman-Nya tidak menetap di dalam dirimu, sebab kamu tidak percaya kepada Dia yang diutus-Nya.
    Kamu menyelidiki Kitab-kitab Suci, sebab kamu menyangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, tetapi walaupun Kitab-kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Aku,
    namun kamu tidak mau datang kepada-Ku untuk memperoleh hidup itu.
    Aku tidak memerlukan hormat dari manusia.
    Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.
    Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.
    Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang menerima hormat seorang dari yang lain dan yang tidak mencari hormat yang datang dari Allah yang Esa?
    Jangan kamu menyangka, bahwa Aku akan mendakwa kamu di hadapan Bapa; yang mendakwa kamu adalah Musa, yaitu Musa, yang kepadanya kamu menaruh pengharapanmu.
    Sebab jikalau kamu percaya kepada Musa, tentu kamu akan percaya juga kepada-Ku, sebab ia telah menulis tentang Aku.

    BalasHapus
  11. Yesus berkata
    Matius 12:6, 8 (TB) Aku berkata kepadamu: Di sini ada yang melebihi Bait Allah.
    Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

    http://www.bibleforandroid.com/v/8de75144b1de

    BalasHapus
  12. Satu pertanyaan aja kalian ikut ajaran yesus atau ajaran gereja? Klo kmu ikut ajaran yesus, ikuti teladannya bersunat, tdk minum alkohol, tidak makan apa yang diharamkan yesus, bagi perempuan Kristen jgn pakai pakaian minim,tutup aurat mu seperti yg diperintahkan yesus, berpuasa seperti yg dilakukan yesus, bukan puasa pantang pantang ini pantang itu,sebab yesus mengajarkan puasa menahan haus dan lapar, bukan puasa pantangan. Dan ketika kita mati menghadap yg maha kuasa kita tak perlu memakai pakaian mewah mahal, karena tuhan allah kita tidak suka hal itu.hendaklah seperti yesus ketika dia mati dia hanya dibalut kain lenan yg putih bersih. Yesus sudah mengajarkan hal yang baik, tergantung kita nya aja mau ikutin dia atau ikuti ajaran gereja. 👌 do your Best

    BalasHapus
  13. Satu pertanyaan aja kalian ikut ajaran yesus atau ajaran gereja? Klo kmu ikut ajaran yesus, ikuti teladannya bersunat, tdk minum alkohol, tidak makan apa yang diharamkan yesus, bagi perempuan Kristen jgn pakai pakaian minim,tutup aurat mu seperti yg diperintahkan yesus, berpuasa seperti yg dilakukan yesus, bukan puasa pantang pantang ini pantang itu,sebab yesus mengajarkan puasa menahan haus dan lapar, bukan puasa pantangan. Dan ketika kita mati menghadap yg maha kuasa kita tak perlu memakai pakaian mewah mahal, karena tuhan allah kita tidak suka hal itu.hendaklah seperti yesus ketika dia mati dia hanya dibalut kain lenan yg putih bersih. Yesus sudah mengajarkan hal yang baik, tergantung kita nya aja mau ikutin dia atau ikuti ajaran gereja. 👌 do your Best

    BalasHapus
  14. Yesus adalah firman allah yg hidup
    Tidak mungkin allah berbicara atau menulis kitab tentang aturan yg dibuatnya pada manusia
    Karna sesungguhnya allah itu menguji kesetiaan hambanya
    Sepwrti dia menguji abraham(ibrahim)
    Setiap generasi selalu ada penyambung lidah tuhan karna tuhan tak mungkin turun utk mengajar manusia...
    Tuhan hanya menguji kesetiaan hambanya sejak si iblis satan
    Mengatakan mengapa kaumnya harus menyembah manusia padal belum tentu manusia itu berbakti n setia kepada allah...itulah sebabnya allah mengutus firmannya atau belahan jiwanya atau dalam artian sebagian dari allah untuk turun ke dunia supaya genap nas yg diwartakan nabi sebelumnya
    Percayalah yesus adalah firman allah yg hidup yg naik kesurga jasadnya pun tak dikebumikan didunia ini
    Seperti elia,musa,dia diberi hadiah utk diangkat ke surga..jasadnya tak dikebumikan
    Yesus hanya memiliki 23 kromosom
    Padal manusia normal itu ada 33 kromosom...luar biasa bukan..dia terlahir tanpa sperma dari pria...tubuhnya suci dia manusia yg suci tanpa noda..berbeda dgn anak keturunan adam yg terbuat dari sperma adam...kalo yesus tidak terbuat dr sperma tetapi dari roh allah..
    Saudara percayalah dia adalah firman allah yg hidup..
    Percaya akan yesus maka kamu akan diselamatkan
    Karna sedikit orang yg diselamatkan
    Karna sedikit org yg percaya
    Yg mendengar baiklah ia mendengar
    Yg melihat baiklah ia melihat.
    Amin

    BalasHapus
  15. Ajaran atau agama yg bagus menurut saya adalah agama yg menolong saya baik dunia n akhirat yaitu yg percaya pada yesus...krn bila dia dipihak kita maka dia adalah sekutu kita
    Ami

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Ust. yahya waloni yg mengatakan 1001 kesalahan al-kitab, dan bertentangan dgn yg laen

    BalasHapus
  18. https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=2064180590468426&id=2064176887135463

    BalasHapus
  19. Setelah Kematian Yesus.Pengikut Yesus yang juga disebut Nasrani/Ahli Kitab...terbelah menjadi 2 golongan ..golongan pertama mengikuti ajaran Paulus dan Golongan Kedua menerima Islam ketika Nabi Muhammad menyebarkan ajaran tsb...dan Berakhir lah era ajaran Nasrani pada saat itu..PERLU DIINGAT..(Kristen sekarang bukanlah Nasrani )...
    1). Ternyata Kristen berbeda dengan Nasrani.
    2). Ternyata Alkitab berbeda dengan Injil.
    3). Ternyata Kristen adalah bukan ajaran Yesus, tapi Paulus. Yesus tidak mengenal ajaran Kristen.
    4). Ternyata Yesus ada 2, yaitu Yesus asli (Yesus utusan/nabi) dan Yesus karya Paulus (Yesus Tuhan).
    5). Ternyata Paulus bermusuhan dengan Yesus asli & ke-11 murid Yesus.
    Yesus asli (dan murid2nya) mengajarkan Taurat, tapi Paulus mengajarkan membenci Taurat.
    Buktinya Yesus asli menegaskan "sampai kiamatpun aku tidak akan mengubah 1 titikpun dari Taurat, sehingga kalian harus menyembah Allah yg esa, dan hanya kepada Dialah KITA berbakti", tapi Paulus terang2an mengatakan "Taurat kini tidak berlaku lagi, karena sudah digenapi oleh Tuhan kita Yesus Kristus." Itu artinya pengikut2 Paulus tidak perlu menyembah Allah, tapi menyembah Tuhan Yesus saja, bila Tuhan Yesus sama saja dengan Allah. "Pengikut2ku tidak usah sunat. Barang siapa sunat, berarti dia menyepelekan Tuhan Yesus.
    Kalian boleh makan babi dan tidak perlu berpuasa. Pokoknya tak perlu tunduk pada hukum Taurat", ITULAH AJARAN ASLI PAULUS...

    BalasHapus
  20. Lucu.ya haha. Saya sangat lebih geli kalo di pikir2 tuhan kok mati.

    BalasHapus
  21. SAYA JUGA GELI SAMA SI MAMAT ...
    KATANYA NABI TAPI KOK ORANG TUA NYA DI NERAKA,? KATANYA NABI KOK PHEDOFILIA...
    KATANYA NABI BILANG BABI HARAM EHH DIA NGENTOTIN BABI DI PADANG PASIR DAN SELURUH YG SAYA BICARAKAN INI BERASAL DARI HADIS SOHIH MUSLIM MAUPUN BUKHORI... TRIMA KASIH... SALAM NABI PHEDOFIL

    BalasHapus